Senin, 26 November 2012

DAMRI Royal Class









DAMRI "Royal Class"
Casing: Royal Coach SE "Jetbus HD" Diamond Class
Engine: Mercedes OM906LA Euro 3
Chassis: OH1526 + Air Suspension
Service: Mega-Executive Class
Facility: Reclining Seat 21 (formation 2-1), Toilet, WiFi, Coffee Maker, Foot Rest, Leg Rest
Line:
1. Red Bus: Bandar Lampung (AKAP)
2. Blue Bus: Soekarno Hatta Int'l Airport - Bogor (Airport Bus)



Apa itu DAMRI Royal Class???
DAMRI Royal Class adalah layanan terbaru dari Perum DAMRI dalam memanjakan pelanggannya dengan mengadakan layanan Super Executive di layanan Perum DAMRI. Dengan adanya layanan Super Executive ini penumpang tidak hanya di manjakan dengan armada terbaru, namun juga di berikan layanan prima, berkualitas, dan tentunya dengan harga terjangkau.

Untuk pemilihan armada, managemen Perum DAMRI memilih  karoseri di Malang untuk merakit busnya. Tidak tanggung - tanggung, Managemen Perum DAMRI membeli 17 unit bus besar (model mengikuti zaman) yang rencana akan di peruntukkan jalur Antar Kota Antar Propinsi Lampung dan Angkutan Khusus Bandara Soekarno Hatta jalur Bogor.

Dalam layanan baru ini Perum DAMRI menyediakan layanan exclusive dan mewah berupa Reclining Seat 21 (formasi 2-1), Full Air Conditioner, LCD TV, Coffee Maker (pembuat kopi), Toilet yang bersih. Bagi penumpang yang ingin minuman dingin bisa menaruh minumannya di tempat khusus pendingin dan yang ingin membuat minuman panas, bisa Perum DAMRI menyediakan alatnya di dalam Mini Pantry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar